Pagiku Kesal

Leave a comment

January 30, 2013 by chazerdee

Terlalu pagi untuk mengungkapkan suatu kekesalan “kata seorang Mr. Zu yang aku sapa akrab Mr. Unlimited” hehehee (*hello Mr. Zu and peace*). Hhmm iya benar, aku rasa juga begitu. Walaupun bunga yang aku tanam tadi malam tidak jadi mekar dengan indah setidaknya ada ikatan trigonometri dan dimensi tiga yang perlu aku selesaikan pada pagi hari ini.
Owwhh, mulailah otak ini berputar….Bismillah hilanglah rasa kesal dari hatiku (*hilangkan bidadari itu, gantilah dengan peri kecil untuk menghiburku*), Siapa bidadari itu aku ga mau tau dulu, biarlah seiring waktu yang akan menjawab!!…yang aku inginkan saat ini ada peri kecil yang menemaniku dan mengajakku ke taman bunga yang indah, menari, menyanyi mengikuti alunan lagu, ada aliran air sungai yang jernih, angin semilir,  dan aku duduk ditaman sambil membaca suatu buku atau menulis untuk mengungkapkan kekesalan, menikmati indahnya ciptaan Sang Maha Pencipta. Ooohh Subhanallah, indahnya.
——-*lamunan terpecah*——-
Rasa kesal yang bisa buat konsentrasi terpecah, ditambah lagi satu materi yang harus menemukan hasil bagaimana Resultan gaya ini harus di dapat.  Ooowwhhh tidaaak (*jeritku di hati yang sedikit lebay*)…. Ya Allah, kenapa sekesal ini pagi-pagi, hati udah kompleks dan seperti biasa aku harus bisa sabar untuk menghadapi mereka yang belum paham (*mengukir senyum diwajah*).😉

*Esok akan merekah bunga yang harum baunya mengusir segala kesedihan dan menjadi penghibur hati*

Leave a Reply

Dian Y.

You see things that are and say WHY ? But I dream things that never were and say WHY NOT ?

Categories

day by day

Recent Posts

January 2013
M T W T F S S
    Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
