on paper

Leave a comment

February 9, 2013 by chazerdee

Pagi yang biasa…
Sinar mentari yang tidak terlalu menyengat,
suara-suara kendaraan bermotor, merdunya kicauan burung yang saling bersahutan, alunan semilir angin yang lembut menyentuh kulitku, dan aku siap untuk menyambutnya.

Pagi ini…
Masih ku biarkan buku-buku yang berserakan di atas kasurku…”Biarlah tetap seperti ini, gumamku”.
Sejenak kutatap jendela kamarku yang kabur penuh debu, dibalik kebisuannya seakan dia menitip pesan bermakna, (ntahlah apa pesan itu aku juga bingung mengartikannya).

Dan aku pun mulai menjalani aktivitas dengan tenang dan tidak banyak bicara, seperti biasa hanya aku dan Sang Maha Tahu yang paham akan hatiku saat ini.
Aku mencoba melukis warna hatiku dalam keikhlasan menyambut pagi dalam membina hari yang baru dan semangat baru, aku mulai tiap langkahku dengan harapan-harapan baru.

Leave a Reply

Dian Y.

You see things that are and say WHY ? But I dream things that never were and say WHY NOT ?

Categories

day by day

Recent Posts

February 2013
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728  
