Aku…

Leave a comment

February 15, 2013 by chazerdee

Tak terasa waktu bergeser,
meninggalkan aku yang sedang asyik berhitung, berhitung dan berhitung
Walaupun aku tak dapat apa-apa…

255368_380841835314612_1956298772_n
Saat ini aku sedang mendapat jatah cerita hidup, tentang indahnya mencintai, indahnya bersabar, indahnya menghadapi, dan indahnya dalam warna-warni cerita kehidupan.
Ketika Allah mengujiku dengan cerita hidup yang tidak aku inginkan, aku akan terlihat yang sebenarnya, aku yang ternyata nggak ada apa-apanya, bahkan aku yang malah mungkin memilih menghindar dari rasa ketidaknyamanan yang terus mengejar di sudut hati alias cemen…!!!
Tetapi….aku sadar,
Aku memang bukan siapa-siapa karena aku adalah kosong, nol, tidak ada!”
Dan dari nol dan kosong itu aku sendiri yang harus berjuang dan semangat mewarnai cerita hidupku bersama Sang Maha Indah dan harus aku jalani dengan penuh kesabaran dan ikhlas. Allah memberikan warna-warni kehidupan dalam cerita hidupku yang begitu indah, hingga aku menjadi seperti saat ini.

Alhamdulillah, Ada ruang kelegaan di dada. Ternyata, aku baik-baik saja…

Leave a Reply

Dian Y.

You see things that are and say WHY ? But I dream things that never were and say WHY NOT ?

Categories

day by day

Recent Posts

February 2013
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728  
