Hujan, Tersenyum Menyadari

Leave a comment

February 19, 2013 by chazerdee

Edisi KemarinšŸ˜€
Hujan yang awet dari sore hingga malam ini
Menemani suasana hati yang berubah warna
seperti detik-detik yang pasti datang.

Dalam hitungan beberapa detik membuatku tak sadar
dan aku…
Tersenyum menyadari, bagaimana bisa seperti ini?
ada panas, ada mendung lalu turun hujan
Tersenyum menyadari, aku masih bisa menikmati saat-saat ini dan ada satu rindu yang luar biasa dibuat abstrak oleh rinai hujan.
Tersenyum menyadari, aku belum mendapatkan jawaban dari teka-teki itu. Apakah memang di buat selama ini atau memang sengaja di buat tak berujung?
Tersenyum menyadari, sketsamu pun muncul di sepertiga malamku.
Ah…tapi lansung aku tepis, bagaimana bisa? Mungkin saja itu syetan yang memberikan harapan palsu untuk sesaat.
Tersenyum menyadari, saatnya aku melepas lelahku setelah seharian beraktivitas dengan rinai hujan.

Bontang, 18 Februari 2013

Leave a Reply

Dian Y.

You see things that are and say WHY ? But I dream things that never were and say WHY NOT ?

Categories

day by day

Recent Posts

February 2013
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728  
