Terkadang

Leave a comment

September 20, 2013 by chazerdee

Sekali waktu, terkadang aku ingin Allah menjadikan ku seseorang yang tidak peduli dengan semua hal buruk yang terjadi, terhadap suara minor orang-orang yang kurang respect, terhadap orang-orang yang tidak menyukaiku.
Sekali waktu, terkadang aku ingin Allah menjadikan ku menjadi seorang yang mudah lupa, sehingga aku bisa melupakan semua ucapan dan kata-kata yang sebenarnya tidak ingin aku dengar dari orang lain, dari orang lain yang menganggap aku pribadi yang buruk, dari orang lain yang menganggap aku tidak lebih baik dari mereka meskipun aku sendiri sebenarnya tidak pantas menganggap diriku lebih baik dari siapa pun.
aku tahu Engkau telah menciptakanku sesempurna mungkin, menjadi bentuk manusia yang indah, aku bisa hidup dengan bentuk yang sempurna, itu adalah salah satu kado terindah-Mu untukku. Setiap hela nafasku, setiap gerak langkah kaki dan tanganku, setiap untaian kata yang dengan mudahnya terucap dari mulutku, setiap tetes air yang dengan mudahnya kuminumkan ke dalam mulutku, adalah kado terindah-Mu bagiku selama hidup. 
Semua ujian dan cobaan menyapa, hingga berpikir apakah aku sanggup melewati semuanya, aku tahu semua itu karena Engkau menyayangiku. Aku tahu Engkau ingin menjadikanku pribadi yang berbeda dengan pribadi yang lain. Aku tahu karena Engkau menganggap diriku lebih kuat dan tangguh, aku harus menapaki jalan hidup yang penuh perjuangan. Aku tahu Engkau tahu yang terbaik untukku. Aku tahu keinginanku dan harapanku tidaklah semua menjadi yang terbaik untukku. Aku tahu apa yang tidak kusukai sebenarnya bagi-Mu adalah yang terbaik untukku.

Leave a Reply

Dian Y.

You see things that are and say WHY ? But I dream things that never were and say WHY NOT ?

Categories

day by day

Recent Posts

September 2013
M T W T F S S
« Jul   Oct »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
